Wednesday, February 15, 2012

Super Gol (Paling Mematikan) - "Chip" Lionel Messi

Super Gol (Paling Mematikan), Lionel Messi :
Gol super mematikan yang satu ini dicetak oleh sang mega bintang yakni Lionel Messi saat ia membela Barcelona, dan yang mana pada saat itu Barcelona sedang bentrok melawan Arsenal di ajang Liga Champions pada musim 2010/2011.



Gol tersebut dicetaknya setelah mendapat umpan terobosan yang disodorkan oleh Iniesta, dan pada saat itulah  Messi pun menerima dengan sempurna umpan tersebut yang kemudian kiper pun dapat dilewatinya dengan teknik tendangan "chip" bola yang sangat cantik dan kiper pun dapat dilewatinya dengan mudah. Kemudian dengan mudah ia pun menceploskan bola ke gawang Arsenal (yang kala itu dijaga oleh Almunia). Dan gol lah yang terjadi (gol super mematikan ala Lionel Messi)....



Video super gol (paling mematikan) ala Lionel Messi :



Adapun pertandingan tersebut digelar pada 8 Maret 2011, dan gol tersebut lahir pada menit ke 48' atau pada masa injury time babak pertama.Dan dengan gol tersebut mengubah skor sementara menjadi 1-0, dan pada akhirnya pertandingan tersebut pun dimenangkan Barcelona dengan skor yang cukup telak yakni 3-1.

No comments:

Post a Comment