Thursday, February 9, 2012

Super Gol (Akrobatik) - "Super Salto" Noh Alam Shah

Super Gol (Akrobatik), Noh Alam Shah :
Gol yang sangat indah ini dicetak oleh seorang mega bintang Singapura yakni Noh Alam Shah saat ia memperkuat negaranya yakni Singapura yang kala itu sedang bentrok menghadapi Laos di ajang Piala AFF pada 2007.



Gol tersebut dicetaknya dengan tendangan yang sangat cantik (atau lebih tepatnya dengan tendangan setengah salto yang fantastic), yang mana dengan memanfaatkan bola liar hasil tendangan rekannya (Amri) yang membentur tiang gawang tim Laos.Adapun bola liar yang tersebut yang melambung di udara, langsung saja disambar oleh Alam Shah dengan tendangan spektakulernya tersebut, dan bola hasil tendangan Alam Shah tersebut pun langsung menghujam gawang tim Laos dengan sangat cantiknya (bola memantul ke tanah dan sempat membentur tiang gawang sebelum masuk ke gawang tim Laos).

Dan gol lah yang terjadi.............



Video super gol (akrobatik) kreasi Noh Alam Shah :




Pertandingan itu sendiri digelar pada 2007, dan adapun gol tersebut terlahir dengan sangat cantiknya pada masa injury time (babak kedua) atau lebih tepatnya pada menit ke 92'.Dan yang mana dengan terciptanya gol tersebut tim Singapura pun makin memperbesar skor keunggulannya yakni 11-0.
Dan pertandingan tersebut pun akhirnya berkesudahan dengan skor sangat telak yakni 11-0, hebat banget Singapura..............

No comments:

Post a Comment