Friday, March 2, 2012

Super Gol "Penuh Tipuan" - David Jones (Free Kick)

Super Gol "Penuh Tipuan", David Jones :
Gol super yang paling menipu yang satu ini di cetak oleh David Jones saat ia sedang membela klubnya yakni (Wolverhampton Wonderers), dan yang mana pada saat itu Wolverhampton Wonderers sedang melakoni pertandingan menghadapi Stoke City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di musim 2010/2011.



Gol tersebut di cetaknya dari eksekusi bola mati (tendangan bebas), dan yang mana dieksekusinya bola tersebut yakni dengan skill tendangan tingkat tinggi atau lebih tepatnya dengan tendangan super spektakulernya (dengan teknik junggling bola sebelum di lepaskannya tendangan super tersebut). Dan adapun bola hasil sepakan super David Jones tersebut pun langsung mengarah ke pojok kiri atas gawang Stoke, dan seketika itu juga bola tersebut pun langsung bersarang di gawang Stoke tanpa bisa dihentikan lajunya oleh sang penjaga gawang Stoke. Dan gol pun tercipta (gol tendangan bebas "terbaik" ala David Jones).....



Video super gol "penuh tipuan" kreasi David Jones :



Adapun pertandingan tersebut di gelar pada 14 Agustus 2010 di kandang dari Wolverhampton Wonderers (Stadion Molineux), dan yang mana gol tersebut terlahir pada menit ke 36'. Dan dengan terciptanya gol tersebut langsung mengubah skor sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan Wolverhampton Wonderers.

No comments:

Post a Comment